Pengujian Konsumsi Bahan Bakar DFSK Super Cab Di Atas 10 km/L. Ini Detailnya

konsumsi bahan bakar dfsk super cab bensinPengujian konsumsi bahan bakar DFSK Super Cab bensin

Jakarta, Otojatim.com - Mobil komersial ringan, terkhusus di segmen pick up, dibutuhkan untuk menggerakan perekonomian. DFSK menyiapkan kebutuhan ini melalui kendaraan niaga DFSK Super Cab yang bisa didapatkan di seluruh dealer DFSK di Indonesia.

DFSK Super Cab adalah pilihan terbaik untuk para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial ringan yang andal dan terjangkau. Kendaraan ini diproduksi di Indonesia dan menawarkan performa yang kuat, muatan banyak, dan yang paling penting adalah konsumsi bahan bakar yang irit sehngga bisa biaya operasional harian akan lebih ekonomis.

Konsumsi BBM DFSK Pick Up

“Super Cab memberikan solusi mobilitas bagi pengusaha yang membutuhkan kendaraan operasional tangguh dan bisa membawa banyak muatan. Namun pastinya tetap irit bahan bakar sehingga bisa memberikan biaya operasional yang minim untuk memberikan keuntungan lebih bagi penggunanya. Semoga kehadiran DFSK Super Cab ini bisa membantu akselerasi pertumbuhan usaha lebih baik lagi,” ungkap Achmad Rofiqi selaku PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Rabu (21/4/2021) di JIExpo Kemayoran.

DFSK melakukan uji konsumsi bahan bakar DFSK Super Cab 1.5L Gasoline dengan metode full to full berkeliling Jakarta dan Tangerang menempuh jarak 75 kilometer.

Konsumsi BBM DFSK Super Cab

Mobil ditumpangi dua orang dengan kondisi AC menyala dan membawa beban muatan mencapai 1 ton berupa semen, dengan kondisi jalan beberapa kali menemui kemacetan.

Setelah melewati proses penghitungan, hasil pengujian konsumsi bahan bakar DFSK Super Cab bensin adalah 12,3 KM/L.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi