Tampil Menarik, Ini Harga DFSK Gelora Ambulance dan Spesifikasinya

dfsk gelora ambulance

Otojatim.com - Kebutuhan kendaraan Ambulance pada kondisi pandemi terus meningkat, hal ini membuat DFSK menghadirkan solusi dengan DFSK Gelora yang tersedia untuk varian kendaraan medis selain dari model karoseri Ambulance DFSK Super Cab.

Harga DFSK Gelora

DFSK Gelora Ambulance adalah solusi kendaraan medis dengan dimensi kabin yang lega, nyaman, serta mempunyai fasilitas yang lengkap. Mobil Ambulance sangat dibutuhkan oleh tenaga medis demi mobilitas pasien pada kondisi yang kritis.
spesifikasi ambulance dfsk
“Spesifikasi DFSK Gelora mendukung sebagai mobil Ambulance karena mempunyai kemampuan yang mumpuni, dari dimensi kabin, performa, hingga kenyamanannya. DFSK Gelora sangat mudah untuk dijadikan sebagai kendaraan Ambulance sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan,” jelas Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin.

Jarak Tempuh DFSK Gelora E Sekali Charge

DFSK Gelora Ambulance dengan basis model blind van bisa dikaroseri spesialis pembuat Ambulance yaitu Ambulance Pintar Indonesia (API). Kerjasama antara DFSK dan API menawarkan lima varian Ambulance yang berbeda-beda, termasuk peruntukan sebagai Ambulance Jenazah.
harga dfsk ambulance
Mobil Ambulance DFSK Gelora bisa diberi perlengkapan standar seperti LED Light Bar Oval, Sirene, Spotlight, Logo, dan Tulisan Standar ‘Ambulance’. Sedangkan ruangan kabin terdapat pilihan Landasan Stretcher, Lampu Operasi, Tabung Oksigen, Kotak P3K, Gantungan Infus dan macam-macam kebutuhan yang bisa disesuaikan permintaan.

DFSK Gelora E untuk Pariwisata

Semua perlengkapan standar mobil Ambulance bisa diwujudkan oleh DFSK Gelora karena mobil ini mempunyai ukuran 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) sehingga memberikan kabin luas dan lapang. Pada model blind van, panjang kabinnya hingga 2,63m (total luas 4,8 meter kubik) siap disulap menjadi ruang medis berjalan untuk membawa pasien.
perlengkapan ambulance standar
Ditunjang tenaga yang andal, kuat, dan responsif berkat dapurpacu mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200-4.000 rpm. Tenaga ini disalurkan ke roda belakang bertransmisi 5-percepatan manual.

Dealer DFSK Surabaya

Berikut ini Tipe dan Harga DFSK Gelora Ambulance (on the road DKI Jakarta) per November 2020, harga bisa berubah sewaktu-waktu:
  1. DFSK Gelora Ambulance Deluxe: Rp244.900.000
  2. DFSK Gelora Ambulance Standard: Rp233.900.000
  3. DFSK Gelora Ambulance Standard 1: Rp227.850.000
  4. DFSK Gelora Ambulance Economy: Rp225.100.000
  5. DFSK Gelora Ambulance Jenazah: Rp219.600.000

ambulance dfsk
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi