DFSK Glory i-Auto, SUV Cerdas dengan Fitur i-Talk yang Revolusioner


Otojatim.com - DFSK Glory i-Auto telah bertransformasi menjadi sebuah sport utility vehicle (SUV) yang cerdas dengan berbagai fitur canggih dan modern untuk meningkatkan kenyamanan serta keamanan para penumpangnya.


Fitur i-Talk, yang menjadi salah satu keunggulan DFSK Glory i-Auto, membuktikan perhatian yang tinggi dari para insinyur DFSK terhadap pengalaman pengguna dengan menghadirkan perjalanan yang menyenangkan dan aman.

"Para insinyur DFSK telah mengembangkan fitur i-Talk dengan memperhatikan dialek Bahasa Inggris konsumen di Indonesia. Pengembangan ini merupakan tanggung jawab kami untuk menyediakan fitur yang responsif, inovatif, dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, sehingga menghasilkan perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Fitur i-Talk tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai perintah suara dengan kata kunci 'Hi Glory', tetapi juga dapat menerima 100 perintah suara yang terhubung dengan berbagai fungsi, mulai dari koneksi telepon, navigasi suara, pengendalian media, hingga fitur kendaraan.

Rofiqi menekankan bahwa fitur i-Talk dirancang untuk mengoptimalkan kenyamanan dan keselamatan pengemudi dengan memungkinkan mereka untuk tetap fokus pada jalan tanpa harus mengganggu perjalanan untuk mengoperasikan berbagai fitur kendaraan.

DFSK Glory i-Auto juga menawarkan sejumlah fitur canggih lainnya, seperti Floating head unit touchscreen 9 inci, LED Lampu utama dengan Autolight, wiper otomatis dengan Sensor Hujan, dan Foot Operated Tailgate untuk mempermudah akses pintu bagasi.

Dalam hal keselamatan, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan 360° parking camera, cruise control, safety control, dan berbagai sistem bantuan keselamatan lainnya, yang memberikan pengemudi kepercayaan diri lebih tinggi dalam setiap perjalanan.

"Semua fitur canggih yang ditawarkan oleh DFSK Glory i-Auto merupakan bukti dari komitmen perusahaan untuk menyediakan solusi mobilitas yang aman, nyaman, dan menyenangkan. Semua ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami yang selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan," tambah Achmad Rofiqi.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi