Download Brosur DFSK Super Cab 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur DFSK Super Cab 2023.

Otojatim.com - DFSK Super Cab bisa jadi pilihan bagi Anda yang menggeluti usaha di bidang logistik dan transportasi. Pick-up ini didesain kuat secara fungsional, andal, tangguh, serta mudah dirawat.


DFSK Super Cab memiliki rancang bangun yang cocok untuk kontur jalanan dan kondisi lalu lintas Indonesia yang beraneka ragam. Mulai dari jalan berbukit, lurus, senggang, hingga macet.


Ada dua spesifikasi yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan konsumen, yakni DFSK Super Cab dengan mesin bensin atau DFSK Super Cab berteknologi diesel turbocharger.


Untuk DFSK Super Cab varian bensin, dilengkapi dengan mesin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm, cocok untuk jalan perkotaan. Sementara DFSK Super Cab SFD 1.300 diesel memiliki torsi yang lebih kuat, yakni 190 Nm dan tenaga 75 daya kuda, pas untuk melintas di jalanan yang penuh dengan perbukitan.


Konsumsi bahan bakar DFSK Super Cab 1.5 Gasoline di atas kertas tercatat 13,59 Km/liter. Sedangkan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo lebih efisien dengan 16,19 Km/liter.


Bak belakangnya luas dengan ukuran 2,310 mm x 1,670 mm x 340 mm (PxLxT) dan bisa mengangkut hingga 1.399 Kg. Untuk membuat kendalinya tetap stabil, DFSK Super Cab dilengkapi sasis Nine Horizontal dan Two Longitudinal beams. Dengan demikian stabilitas dan kekuatan dalan menempuh berbagai medan dengan beban berat bisa diakomodir dengan baik. 


DFSK Super Cab dibanderol seharga Rp 126 juta hingga Rp 177 juta (OTR Surabaya). 


Berikut brosur DFSK Super Cab 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.

Dfsk supercab

Dfsk supercab brosur

Harga dfsk supercab jawa timur

Harga dfsk supercab surabaya

Pricelist dfsk supercab

Dfsk supercab surabaya

Jual dfsk supercab surabaya

Kekurangan dfsk supercab

Kelebihan dfsk supercab

Spesifikasi dfsk supercab


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi