Download Brosur Seres E1 2023

  • Pada artikel ini, Anda bisa mengunduh brosur Seres E1.

Otojatim.com - Seres E1 jadi mobil perdana yang diandalkan Seres dalam menggarap pasar otomotif Indonesia. Bergerak di bawah naungan PT Sokonindo Automobile, yang juga merupakan Agen Pemegang Merek (APM) DFSK, Seres fokus pada mobilitas ramah lingkungan.


Seres E1 dibuat untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat yang tinggal di perkotaan. Dengan panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 mm, wheelbase 1.960 mm serta ground clearance 135 mm, Seres E1 lincah menembus lalu lintas kota dengan ruang gerak terbatas.


Secara tampilan, mobil produksi Banten ini, menonjolkan kesan imut dan eye catching. Lampu utama berbentuk kotak dibubuhi lampu projector. Tepat di bawahnya, ada lampu senja LED yang memanjang.


Interiornya pun tak kalah unik dan futuristik. Dasbornya tampil sederhana dengan sentuhan warna emas di beberapa bagiannya dan panel instrumen beraksen kayu.


Terdapat sejumlah fitur menyenangkan seperti instrument cluster full digital berukuran 7 inci, head unit 8,8 inci (Type L), kontrol AC dengan panel sentuh, dan e-Shift Selector yang unik. 


Mobil berkapasitas 4 orang ini juga memiliki sistem keamanan canggih, di antaranya: Seat Belt Reminder, Isofix, Tire Pressure Monitoring System, Rear Parking Camera, Parking Sensor, Electric Parking Brake with Auto Hold (Type L), Pedestrian Warning Sound, Hill Hold Control, dan Electronic Stability Control (ECS) with Traction Control System (TCS) (Type L).


Tak ketinggalan Anti-lock braking System (ABS) with Electronic Brake Distribution, Brake Assist (Type L), Airbag system, Event Data Recording System, Automatic Lock & Collision Unlock, Cruise Control, Eco/Sport Mode, Energy Managing Display, Charging Status Display.


Baterai yang digunakan berjenis Lithium Iron Phosphate dan motor listrik. Kapasitasnya 13,8 kWh dengan jarak tempuh maksimal 180 km untuk tipe B. Tipe ini dapat diisi hingga 90 persen menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 3,5 jam. 


Sementara Seres E1 Type L memiliki kapasitas baterai 16,8 kWh dan jarak tempuh maksimal 220 km. Pengecasan butuh waktu 4 jam saja menggunakan soket AC Type 2 dari hingga 90 persen. Motor penggeraknya bertenaga 30 kW dan torsi puncak 100 Nm.


Baterai lulus Sertifikat IP67 dan dilindungi dengan fitur Collision Power Failure Protection, Battery System Thermal Management, Charging Port Cover Reminder, dan High Voltage Safety Monitoring.


Seres E1 ditawarkan mulai dari Rp 199 juta (on the road Surabaya).


Berikut ini brosur Seres E1. Klik untuk memperbesar dan menyimpannya di ponsel Anda.









LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi