Download Brosur DFSK Gelora 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur DFSK Gelora 2023.

Otojatim.com - Diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2020, DFSK Gelora hadir dengan tipe Blind Van (BV) sebagai kendaraan komersial yang siap menunjang berbagai lini bisnis seperti logistik perkotaan, transportasi umum, ambulans, dan berbagai kebutuhan usaha lain.


Dati segi eksterior, tampilan DFSK Gelora memang tak terlalu menonjol, sama seperti mobil blind van padabumumnya. Dimensinya cukup besar yakni 4.500 x 1.680 x 2.000 dengan jarak sumbu roda 3.050 mm.


Pintu samping menggunakan model geser sehingga memudahkan pengguna saat harus memasukkan barang ke dalam kabin. Sementara velgnya menggunakan tipe Steel wheels 14 inci yang terbalut oleh ban dengan ukuran 185/80.


Dirancang khusus untuk menampung banyak barang dalam mendukung aktivitas yang berkenaan dengan komersil, Gelora dibekali penunjang keamanan berupa McPherson Independent Suspension dengan suspensi 5 Leaf Sring pada roda depan dan Non-Independent Suspension yang dilengkapi Stabilizer pada sektor belakang. Kedua suspensi tersebut berfungsi untuk menahan beban serta menjaga keseimbangan mobil saat membawa banya barang di berbagai kondisi dan kecepatan.


Untuk dapur pacu, DFSK Gelora menggunakan tipe mesin DK 1.5 DVVT (Gasoline) sebagai salah satu model mesin yang dirancang khusus untuk mendukung mekanisme performa mobil komersil. Dimana kapasitas kubikasinya sebesar 1.498 cc (1.5 liter) yang didukung oleh transmisi manual 5 percepatan.


Dari kombinasi mesin tersebut, DFSK Gelora yang memiliki kapasitas tangki 55 liter, mampu memuntahkan tenaga hingga 109 Ps per 6.000 rpm serta mampu mencapai titik torsi puncak hingga 140 Nm di kisaran putaran 3.200 – 4.000 rpm.


Harga DFSK Gelora berada pada kisaran Rp169 Juta. Berikut ini brosur DFSK Gelora yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.

Katalog DFSK Gelora 2023

Harga DFSK gelora surabaya terbaru 2023

Harga DFSK gelora 2023

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi