Daftar Alamat Dealer DFSK di Surabaya


DFSK Siap Hadirkan Produk Terbaik di GIIAS 2022

 


Jakarta, Otojatim.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara, siap diselenggarakan pada 11 -
21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Kabupaten Tangerang.

Tak mau ketinggalan, DFSK juga ikut berpartisipasi memamerkan kendaraan-kendaraan terbaik miliknya demi menawarkan solusi mobilitas kepada masyarakat.

Pengunjung yang datang ke booth DFSK akan disuguhkan dengan kecanggihan teknologi yang semakin maju sehingga dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari dengan penuh gaya, namun tetap efisien dan bisa diandalkan di berbagai kondisi.


"DFSK setiap tahunnya selalu konsisten menghadirkan inovasi-inovasi baru yang diproyeksikan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. GIIAS 2022 akan menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memamerkan, mengedukasi, serta menawarkan kendaraan terbaik yang bisa diandalkan dengan desain yang atraktif, bertenaga, fungsional, hingga efisiensi di berbagai aspek," ungkap Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Selama 11 hari pameran, Anda akan disuguhkan dengan sederet produk unggulan DFSK, seperti DFSK Glory 560 yang tangguh, DFSK Glory i-Auto yang canggih, DFSK Super Cab yang kuat, dan DFSK Gelora yang memiliki fungsionalitas tinggi.

Tak terkecuali kendaraan listrik DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia dengan pilihan model blind van dan minibus, juga akan dipamerkan.


Tidak lengkap rasanya pameran otomotif tanpa promo-promo menarik. DFSK sudah mempersiapkan beragam program penjualan khusus yang sayang untuk dilewatkan.

"Kami siap menyambut pengunjung dalam 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2022 dengan menampilkan kendaraan-kendaraan terbaik kami yang cocok dalam memenuhi berbagai kebutuhan berkendara Anda," tutup Achmad Rofiqi.

LihatTutupKomentar
close
Aprilia SRGT