Promo Ceria Tahun Baru: DFSK Berikan Voucher Listrik Cuma-Cuma Di Awal Tahun Baru

SA

Otojatim-  PT Sokonindo Automobile ingin membuka tahun 2024 penuh dengan keceriaan bersama dengan konsumen tercinta di seluruh Indonesia. Konsumen bisa memanfaatkan 'Promo Ceria Tahun Baru' untuk mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah yang menarik di setiap pembelian kendaraan listrik yang dimiliki oleh PT Sokonindo Automobile.

'Promo Ceria Tahun Baru' menjadi salah satu cara PT Sokonindo Automobile untuk mempermudah kepemilikan kendaraan, khususnya kendaraan listrik, yang sudah diinginkan oleh konsumen untuk memenuhi aneka kebutuhan mobilitas. Program ini pun juga sejalan dengan visi pemerintah untuk mengembangkan populasi dan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air, melalui penyediaan kendaraan listrik yang berkualitas, efisien, modern, dan terjangkau bagi konsumen di seluruh Indonesia.

“PT Sokonindo Automobile senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen dalam kepemilikan kendaraan yang sudah diinginkannya. ‘Promo Ceria Tahun Baru' yang kami hadirkan ini harapannya bisa memberikan penawaran yang menarik dan sangat sayang dilewatkan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan listrik di awal tahun 2024,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Selama 'Promo Ceria Tahun Baru' berlangsung pada Januari-Maret 2024, konsumen yang melakukan pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher PLN senilai Rp2.500.000. Selain itu, konsumen akan mendapatkan wall charger berdaya 7 kW senilai Rp15 juta secara cuma-cuma. Nantinya charger ini bisa di-install di rumah, kantor, atau lokasi yang diinginkan oleh pemilik kendaraan dan mempermudah pengisian baterai Seres E1 dan DFSK Gelora E.

Saat ini Seres E1 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp189.000.000 (on the road DKI Jakarta), dan DFSK Gelora Ei dipasarkan dengan harga mulai dari Rp350.000.000 (on the road DKI Jakarta). Kedua kendaraan listrik ini merupakan hasil rakitan di dalam negeri dan memiliki standar yang tinggi karena dikerjakan oleh sumber daya manusia (SDM) terlatih dan dukungan teknologi robotik.




LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi